Mar 21, 2009

Apa kabar???

Assalamu'alaikum....

APa kabar?
Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Blog ini sudah tukar lay out, bosan dg lay out lama :)
O,ya kalau ada yang kesasar kesini, FYI Reuni angkatan 1991 sudah pun berlangsung pada tanggal 15 Maret 2009 yang lalu. Sayangnya saya tidak bisa hadir di reuni tersebut.
Tapi dari kasak-kusuk, gosip-gosip yang beredar..he..he.. di kabarkan reuni nya sukses. Alhamdulillah, saya ikut seneng aja.

Katanya banyak juga yang datang, datang nya juga bukan bersatu, tapi berdua, bertiga danseterusnya. ALias sudah pada merit plus bawa anak-anaknya tentu saja. Cuma bisa membayangkan betapa riuhnya reunian waktu itu. Yang tua pada kangen-kangenan, yg anak-anak pada nangis..he..he. habisnya ortu2 nya sibuk 'gosipin' cerita lama.
Maklumlah 14 tahun gak ketemu, pastinya buanyak banget yg mau di sharing dg teman lama.

Aduh, duh... pasti riuh rendah, belum lagi cerita tentang guru SMIP yg sempat hadir, diantaranya bu IIn, bu Saptari, Pak Sugiman, sapa lagi ya...
Wah pasti makin rame acaranya. CUma sayangnya sampai sekarang saya belum dapat foto-fotonya. Kalau ada nanti Insya ALlah saya postingkan di blog. O,ya kalau sesiapa anak-anak SMIP yang nyasar kesini, bisa juga berkunjung ke wordpress saya di sini lebih rame yg chatting...he..he..

Terakhir, saya ucapkan selamat dan sukses buat teman-teman Panitia,dan semuanya yg hadir di reunian ya. SEmoga reunian berikutnya saya bisa ikut mearamaikan, Insya ALlah.

0 comments: