Dec 25, 2007

Engkau Masih seperti yg dulu

Libur lebaran kemarin aku balik kampung ke indonesia. Dan sengaja aku menyempatkan diri untuk berkunjung ke SMIP Kasatriyan. Setelah 13 tahun tidak pernah lagi menjejakkan kaki ke SMIP, ternyata apa yang di depan mata tidak terlalu banyak yang berubah, atau aku bisa mengatakan masih seperti dulu.




Warna bangunannya masih di dominasi warna coklat muda,cenderung kuning cair kayaknya. bangunan nya masih tetap sama, mungkin disebabkan bangunan itu menjadi sebagian dari bangunan keraton, jadi sengaja di biarkan sesuai dg aslinya untuk memelihara warisan budaya.
Kebetulan hari libur jadi yang ada cuma beberapa guru. Guru-guru lama yang masih tetap setia bersama SMIP Kasatriyan diantaranya Bapak Sunarno, Pak Mardiyanto, Bu Yuli. Banyak juga wajah-wajah baru yang aku nggak kenal. Kepala sekolahnya masih tetap di pegang Bapak Danang Giyarso.








1 comments:

Kutha Sala said...

Kulo nuwun jeng Nicnic...
SMIP mu itu juga SD ku lho. Aku dulu sekolah di Pamardi Putri. Di Solo jeng tinggal di mana ? Kalau pulang Solo mampir di rumahku ya..
Salam dari yu Tjitra.
Sampai lain kali ya jeng.