Nov 17, 2008

Reuni Kecil2 an

Halo..halo...

ALhamdulillah,akhirnya terjadi juga Reuni kecil-kecilan alumnus SMIP KASATRIYAN angkatan 94. Sebenarnya acara ini untuk membentuk panitia Reuni yang sebenarnya. Yang datang sekitar 16 orang,plus ada juga yang bawa anak-anaknya.
Ketemuannya sih diadakan di Solo,di daerah nonongan.

Dari Stasiun Purwosari naik Taxi, turun eh gak taunya salah tempat..ndilalah pas di situ ketemu Pak Jumadi yang lebih dulu sampai dan ternyata juga salah tempat..he..he.. akhirnya di tunjukkan tempatnya ,gak jauh dari situ kok.
Begitu masuk,sudah ada beberapa alumnus yang hadir, tapi kok gelap ya tempatnya..he..he.. tuh Fotonya pada burem... :)

Sambil-sambil nunggu teman yang lain,seperti biasa ...say hello,tanya kabar?
Menurut pandanganku mereka masih seperti dulu, gak jauh berubah kok. Palingan makin gendut aja ..he..he.
Yang hadir antara lain aku sendiri, winanti,keni,Budi,Jumadi,Agus,Joko,Sadoso,Iwan, bagio, Yani,Heru,Eko,Suryan,Dwi,Rita, eh kalau ada yg kelupaan disebutin maaf ya :( . Ngobrol ngalor ngidul,sambil kangen-kangenan. ngrembug acara Reuniannya. Akhirnya disepakati Reuni direncanakan diadakan tahun depan sekitar bulan Maret.

Yah moga-moga dengan sudah dibentuknya Panitia, bisa terwujud acara reuni nya ya....

Selesai acara semua mengundurkan diri satu persatu.Kloter terakhir aku, win ma keny. Setelah menyelesaikan urusan 'administrasi' dg pihak restoran kami pulang. Numpang mobil nya win,dianter sampai Bus stop, dan kita berpisah Bye guys.....sampai jumpa lagi.Miss you All....

0 comments: